Pages

Enam hal yang dilakukan pengusaha besar

4.27.2014
Enam hal yang dilakukan pengusaha besar
ANDA semua lahir dalam keadaan bersih dan tidak memiliki sesuatu apapun. Apa yang terjadi berikutnya, masa kecil, pendidikan, pengalaman, perilaku, pilihan yang Anda buat, itu semua menentukan akan menjadi apa Anda selanjutnya. 

Jadi, bagaimana kalau kita membuang semua mitos popular tentang di mana para pemimpin dan pengusaha berasal dan fokus pada apa yang benar-benar penting. Hal-hal yang memiliki kendali atas perbedaan-perbedaan yang membuat Anda takut untuk menggapai masa depan.

Meskipun tidak ada cetak biru yang umum menuju sukses, namun ada kebiasaan umum yang berulang kali dilakukan oleh mereka untuk menuju kesuksesan. Seperti yang dilansir dalam situs Entrepreneur, berikut adalah enam hal yang pengusaha besar ketahui dan yang ada dalam jangkauan Anda:

1. Tidak ada hari libur 


Untuk menuju sukses, tidak ada jalan pintas yang dapat dilalui, tidak ada keisengan, tidak ada pil ajaib yang dapat membantu Anda menggapainya tanpa bekerja keras di luar jam Anda terbiasa bekerja.

2. Harus fokus 
Aturan pertama untuk menuju kesuksesan adalah fokus. Pertama, Anda fokus pada konsep terobosan, kemudian fokus pada bagaimana dan seperti apa konsep itu. Selanjutnya fokus dalam memberikan pelayanan dan mendapatkan daya tarik pelanggan. Anda juga harus fokus dalam peningkatan bisnis.

3. Menjadi diri sendiri 

Pengusaha besar menghabiskan bagian yang baik dari kehidupannya untuk menemukan jati diri mereka dan mencari tahu apa yang mereka ingin lakukan dalam hidup. Jika Anda belum menemukannya, teruslah mencari. Anda akan tahu bila Anda telah menemukannya. Ini penting Anda lakukan karena saat itulah Anda akan memiliki kesempatan untuk melakukan hal besar.

4. Bagaimana mempengaruhi orang lain

Pengusaha besar selalu memiliki gairah dengan pekerjaan mereka. Selalu ada sesuatu yang mereka butuhkan untuk membuktikannya atau mencapainya. Ini semacam obsesi putus asa yang mendorong mereka dan memotivasi orang lain. Hal ini terjadi secara naluriah dan bisa menular. Karakteristik kepemimpinan dan kecerdasan emosional. Anda dapat menyimpan semua itu dalam memori Anda dan kemudian melakukannya dengan lebih baik lagi.

5. Bagaimana cara kerja bisnis 

Setiap pengusaha besar selalu belajar bagaimana bisnis bekerja. Kapitalisasi, penjualan, pelanggan, relationship dan negosiasi. Anda mungkin bisa melakukannya sebagian, tetapi Anda harus memahaminya terlebih dahulu.
 
6. Tidak ada hadiah tanpa resiko
Semua orang menyebut dirinya seorang pengusaha hari ini, tapi jika Anda tidak mempertaruhkan apapun, Anda bukanlah seorang pengusaha. Jika Anda ingin menciptakan kesuksesan sendiri, pada titik tertentu, Anda harus menghadapi resikonya. Karena jika ada cara yang lebih mudah atau lebih aman, semua orang akan melakukannya. Namun sayangnya itu tidak ada. Namun kebenarannya adalah kewirausahaan itu tidak mudah, tidak seperti semacam usaha mencelupkan kaki Anda ke dalam air dan merasakannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar