Pages

Kisah Sukses : Gea Rahmatika C.O

4.22.2014
Haai temen-temen , nama ku Gea RAhmatika Cahya .O biasanya di pangil Gea , saya berumur jalan 18 tahun :) saya bersekolah di salah satu sekolah menengah kejuruan atau yang biasa di singkat SMK . saya bersekolah di salah satu SMK di kota Malang . disini saya akan menceritaka pengalaman pertama yang mungkin pertama kali saya Lakukan , yaitu saya berusaha untuk mencari penghasilan sendiri . awalnya sih saya belum paham denga berniaga atau berwirausaha .
dan akhirnya saya berniat untuk berjualan baju secara online . tapi waktu itu saya bingung mau berjualan baju apa , dan saya memutuskan untuk berjualan baju online . Dan saya berjualan baju rajut . pertama saya menjulnya itu di blogger tapii saya menunggu ada yg beli itu sangat lama sekali , dan hanya ada 1 pembeli saja , itu pun saudara sendiri yg beli  dan saya mencoba berjualan melalui Facebook dengan cara membuat grup terbuka disitu saya mendapat pelanggan yg cukup banyak .
Tetapi ketika berjualan online kita juga harus hati-hati terhadap resaller ataupun castamer karena kita berjualan di dunia maya . Saya pun pernah mengalami nya . waktu itu ada seorang pelanggan yg memesan baju saya 2 buah setelah bajunua sudah siap saat saya hubungi lagii no telepne nya sudah tidak aktif .

Ini adalah blogger yg saya buatdan contoh baju yg saya jual .






 
Dan sekarang Baju yg saya jual bukan hanya rajut tetapi sudah berbahan katun , spandek dan sebagainya Saya juga membuat grup di facebook .




Dulu sebelum saya membuka usaha ini saya pikir berjualan itu ribet dan butuh dana yang banyak , tetapii setelah saya coba ternyata cukup mudah dan bisa menghasilkan uang yang lumayan bagi usia seukuran kita dan enaknya lagi berjualan online itu tidak ada jam tutup dan tidak perluh ada lapak untuk berjualan . semoga cerita ini dapan menispirasi kalian semua salam sukses ^^

Jangan Lupa kunjungi :
https://www.facebook.com/groups/750539441630786/
https://twitter.com/MbakGhee
http://gheasfashion.blogspot.com/


Tidak ada komentar:

Posting Komentar